Blog JapeMete | Menghasilkan Uang Dari Internet -->

Blog JapeMete



Alasan kenapa saya menggunakan nama JapeMete di blog ini karena JapeMete sendiri mempunyai arti Bocah'e Dewe bila diartikan di tempat saya. Atau bisa diartikan dengan Teman/ Orang Kita.

Di blog ini saya akan menceritakan atau berbagi informasi kepada teman-teman mengenai pengalaman saya selama mengikuti survey dibayar ataupun aplikasi android khususnya yang benar-benar membayar kita dalam bentuk dollar, rupiah, ataupun pulsa. Survey ataupun aplikasi yang saya di post di blog ini sebelumnya sudah saya lakukan sehingga teman-teman tidak usah takut kalau ini scam. Karena saya sendiri juga tidak mau melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu untuk mengerjakan survey atau menggunakan aplikasi yang dengan embel-embel membayar tetapi kenyataannya adalah Scam.

Dari dari survey ataupun aplikasi yang sudah saya lakukan ini smuanya benar-benar membayar dalam bentuk dollar, rupiah, ataupun pulsa. Lumayan bisa buat Menambah penghasilan bukan untuk Pokok lho ya hehehehehe. Karena semua ini dikerjakan dengan ketekunan dan fokus bila ingin hasil yang lebih.

Untuk beberapa survey yang sudah saya kerjakan dari semuanya itu saya lebih suka dengan clixsense karena survey ini bisa membayar surveynya hingga $2.5 untuk persuveynya dan clixsense benar-benar membayar untuk itu.


Untuk aplikasi penghasil rupiah ataupun pulsa untuk saat ini saya lebih senang dengan Jakpat. Jakpat adalah aplikasi survey yang berbasis aplikasi android yang benar-benar membayar kita.

Semoga kita selalu bisa berbagi dalam bentuk apapun. Karena berbagi itu indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog JapeMete"

Post a Comment