Aplikasi Penghasil Pulsa - Jakpat | Menghasilkan Uang Dari Internet -->

Aplikasi Penghasil Pulsa - Jakpat

Jakpat

Jakpat adalah aplikasi survey yang berbasis android. Yang harus kita lakukan adalah menginstall aplikasinya dan mengisi survey. Untuk mengisi survey disini tidak lah sesulit mengisi survey di tempat survey online yang lain. Pertanyaanya juga tidak sulit, karena pertanyaannya adalah pertanyaan umum dan jika kita menjawab jujur apa adanya tanpa di rekayasa juga hasil survey kita akan mendapat penghasilan uang.

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, aplikasi jakpat adalah aplikasi khusus survey, jadi tugas dari aplikasi ini tidak lain adalah menjawab berbagai macam survey yang diberikannya. Setiap survey yang anda jawab nantinya akan menghasilkan poin tergantung dari panjangnya survey yang anda jawab. Bila kita sudah mengumpukan poin sebanyak 200 makan secara otomatis akan dirupiahkan oleh Jakpat sebanyak IDR20.000. Jadi poin 200 setara dengan Rp20.000 yang bisa kita tukarkan dengan pulsa ataupun dengan uang yang bisa di transfer ke rekening kita. 

Berikut tampilan halaman utama Jakpat

aplikasi penghasil pulsa
Tampilan Aplikasi Jakpat
Dimenu ini kita akan mengerjakan soal-soal survey yang akan kita kerjakan nantinya. Bila salah satu atau beberapa icon di atas menyala itu berarti ada survey yang bisa kita kerjakan.

Penukaran poin :

Untuk redeem (penukaran) di Jakpat juga ada level-levelnya sehingga tidak bisa semuanya ditukarkan dengan uang cash. Berikut menu redeem yang disajikan oleh Jakpat.
Aplikasi Penghasil Pulsa
Tampilan Menu Reedem
  1. Cash : Untuk saat ini redeem untuk cash ke rekening kita hanya bisa dilakukan untuk yang sudah mencapai level-6. 
  2. Game item : Untuk game item di sini kita menukarkan poin dengan voucher game (garena atau mobile legend) 
  3. Airtime : Untuk redeem yang satu ini kita bisa menukarkan dengan poin dengan pulsa Rp10.000. 
  4. Voucher : Disini kita bisa redeem untuk voucher JOOX, tiket di XXI, Iflix, ataupun pulsa listrik. Untuk penukaran dengan pulsa listrik baru bisa dilakukan bilamana kita sudah mencapai level 3. 
  5. GOODS : Disini kita bisa redeem poin kita dengan handuk, headphone, tumbler, dan flashdisk. 
  6. Lucky Draw : Di menu ini kita bisa mendapatkan undian berhadiah dengan penukaran 0 poin dan akan diundi oleh Jakpat nantinya. 

Bila ada pertanyaan apa itu yang dimaksud dari Level di Jakpat?

Level di sini tujuannya adalah untuk menambah poin dari setiap survey yang berhasil anda kerjakan nantinya. Misalkan Level 1, itu berarti Anda akan mendapat penambahan 1 poin bila telah berhasil menyelesaikan survey begitu juga seterusnya. Di Jakpat terdapat level 1-10, untuk mencapai level 1-10 ini berdasarkan banyaknya jumlah survey yang sudah kita kerjakan bukan banyaknya poin.

Cara Mendaftar Jakpat

Sebelumnya anda harus sudah menginstal aplikasi Jakpat terlebih dahulu, jika belum silahkan download aplikasi jakpat terlebih dahulu melalui Google Playstore.


Aplikasi Penghasil Pulsa
Tampilan Aplikasi Jakpat di Play Store

  1. Search Aplikasi Jakpat di Playstore - download
  2. Download dan Instal Aplikasi Jakpat di Android Anda
  3. Sekarang buka aplikasi Jakpat, anda akan diarahkan ke halaman untuk login menggunakan Facebook, silahkan login dengan akun facebook Anda.
  4. Login ke akun facebook anda, kemudian berikan akses untuk Jakpat.
  5. Pada tahap ini anda akan ditawari untuk mengundang teman anda, pilih OK untuk mengundang atau pilih Nanti.
  6. Selanjutnya baca syarat dan ketentuan Jakpat, kemudian setujui dengan mencentang lalu memilih Selanjutnya.
  7. Verifikasikan Nomor Ponsel Anda, nomor ponsel ini nanti dapat digunakan untuk mengirimkan pulsa ke nomor seluler anda.
Sekarang anda sudah masuk ke halaman Jakpat, silahkan mulai mengumpulkan Poin anda.

Yang harus diperhatikan di sini adalah pada saat pertama kali Anda memulai mengerjakan survey, Anda akan diberikan pilihan ke survey Personal. Di survey Personal nantinya Anda akan diminta untuk mengisi dengan No KTP Anda. Tujuannya adalah agar tidak terjadi duplikasi dari orang-orang yang mendaftar di Jakpat. Konsekuensinya bila anda mendaftarkan dengan No KTP ganda adalah akun Jakpat anda akan mendapat warning dari Jakpat dan akan di band jelek-jeleknya.

Informasi Tambahan - Aplikasi Jakpat :

Diupdate : 8 Maret 2018
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal : 100.000+
Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating Konten : Rating 12+, Disarankan dengan Bimbingan Orang Tua, Pelajari Lebih Lanjut
Elemen Interaktif : Interaksi Pengguna
Izin : Lihat detail
Laporan : Tandai sebagai tidak pantas
Ditawarkan Oleh : JAKPAT Team
Developer : Kunjungi situs web. partner@jajakpendapat.net, Kebijakan Privasi


Ulasan

4,4
Total 9.242
5
4
3
2
1

Disclamer :

Jakpat hanya akan mengirim survey-survey dari klien terhadap responden yang valid saja.Responden akan kami verifikasi dan setiap jawaban survey akan kami validasi. Apabila responden diketahui tidak lolos proses verifikasi profil dan mengirim jawaban yang dianggap tidak valid maka JAKPAT berhak untuk berhenti mengirimkan survei ke responden

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penghasil Pulsa - Jakpat"

Post a Comment