Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengisi Survey Online | Menghasilkan Uang Dari Internet -->

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengisi Survey Online

Japemete I 02 Juli 2018, Mungkin banyak orang yang bilang, mencari uang dari internet memerlukan keahlian khusus.

Anda disarankan untuk membuat blog, membuat video, membuat aplikasi, download aplikasi, berjualan online dan hal-hal lain. Tapi disini Anda tidak harus melakukan itu. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi sebuah survey. Tidak menyita waktu dan bisa dilakukan ketika senggang. Cukup dengan mendaftar sebagai member, mengisi survey secara online, dan memiliki akun PayPal, dari sini Anda bisa mendapatkan dolar! Lumayan kan bisa buat nambah uang jajan :)

Karena saat ini banyak perusahaan besar yang ingin mendengar pendapat Anda tentang produk yang mereka buat. Apakah Anda puas dengan produk mereka atau tidak.

Berikut adalah beberapa situs survey online yang pernah saya ikuti:

Clixsense

Situs survey online yang satu ini mengganjar member-nya dengan reward bayaran yang cukup besar. Nilainya berkisar antara $0.20 – US$1.0 bahkan lebih dilihat dari berapa lama waktu yang dibutuhkan buat menyelesaikan survey. Nilai survey akan semakin besar jika waktu yang dibutuhkan semakin lama. Selain survey Anda bisa bermain game gratis disana. Untuk minimum payout adalah $10.00.

Hampir dua minggu saya sudah dapat penghasilan $9 dari clixsense lumayan kan!!!!! Tinggal $1 lagi sudah bisa dicairkan :) Lumayan buat newbie seperti saya. Sebenarnya setiap hari clixsense selalu menyadiakan survey harian. Yaaaaa......karna itu tadi karena saya masih newbie jadi masih sering gagal dan cuma pas waktu luang saja mengerjakannya.

Bukti pembayaran clixsense

clixsense
Bukti Pembayaran Clixsense

Ini adalah penghasilan dari clixsense kurang lebih hampir 1 bulan. $52.33 dan dibayarkan pertanggal 16 Mei 2018. 

Untuk clixsense sebenarnya withdrawnya cuma $10 tetapi karena saya pengen withdraw dengan payoneer makanya harus mengumpulkan dulu $52. Dimana $2 untuk fee penarikan ke payoneer dan $50 untuk penarikan minimal di payoneer.

Mau tahu lebih jelas? Langsung cek aja dan ikutan daftar deh!

Link clixsense : https://www.clixsense.com

Nusaresearch

Nah..untuk yang satu ini, survey yang di berikan juga sangat mudah untuk di jawab jadi nggak usah takut salah pas jawab surveynya intinya survey itu sesuai pendapat kita. Tapi tetap harus hati-hati karena bisa saja kita tidak mendapatkan poin yang maksimal dari setiap survey yang kita dapat kalau terlau menjawab TERLALU asal. Biasanya saya mendapatkan 2 sampai 3 survey dalam beberapa hari dengan hadiah poin rata-rata puluhan sampai ratusan poin nilai setiap surveynya. Untuk minimum payout adalah 600 poin = $2.00 dengan paypal atau bisa ditukarkan dengan pulsa.

Berikut tampilan Nusaresearch

Nusaresearch
Tampilan Survey Online Nusaresearch

Selama mengikuti survey Nusaresearch saya sudah mengumpulkan 800 poin lumayan kan!!!!! Sudah bisa dicairkan.

Link Nusaresearch : https://nusaresearch.net

Jakpat

Jakpat adalah aplikasi penghasil uang dari android. Yang harus kita lakukan adalah menginstall aplikasinya dan mengisi survey. Untuk mengisi survey disini tidak lah sesulit mengisi survey di tempat survey online yang lain sama seperti Nusaresearch. Pertanyaanya juga tidak sulit, karena pertanyaannya adalah pertanyaan umum dan jika kita menjawab jujur apa adanya tanpa di rekayasa juga hasil survey kita akan mendapat penghasilan uang.

Berikut tampilan Jakpat
Jakpat
Tampilan Aplikasi Survey Online Jakpat

Untuk yang pengen pulsa gratis saat ini Jakpat menawarkan pulsa Rp10.000; dengan penukaran cash sebesar IDR 11.000;

Selama mengikuti survey Jakpat sisa poin saat ini tinggal IDR 69K atau IDR 69.000; karena sebagian sudah di tukarkan dengan pulsa. Lumayankan bisa jadi jurus andalan ketika butuh pulsa cepet-cepet apalagi uang lagi pas-pasan. Tetap semangat dan harus sabar kalau ikut Jakpat karena sekarang survey agak lama nunggunya.

Unduh aplikasi di sini

Opinion World

Opinion World adalah sebuah panel survei online yang dikelola dan dioperasikan oleh Survey Sampling International, LLC ("SSI"). SSI adalah penyedia pendapat global terkemuka yang menghubungkan berbagai perusahaan dengan pandangan konsumen. Lebih dari 3.000 perusahaan di seluruh dunia menggunakan SSI guna memperoleh wawasan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Setelah anda daftar survey Opinion World dan melakukan verifikasi email, hal yang harus anda lakukan selanjutnya untuk mendapatkan banyak poin imbalan adalah dengan cara mengikuti tugas survey sebanyak-banyaknya sampai selesai. Batas penukaran poin minimal hanya 200 poin atau USD $2 melalui PayPal. 

Berikut tampilan Opinion World

Opinion World
Tampilan Survey Online Opinion World

ViewFruit

Viewfruit bukanlah paid survey online indonesia yang baru, kemunculannya sudah cukup lama di dunia survei online. Bagi yang belum tahu bahwa viewfruit ini merupakan survei online indonesia yang sangat bagus dan rutin dalam mengirimkan undangan survei.

Biasanya Viewfruit mengirimkan minimal 1 survey perhari bahkan terkadang situs ini mengirim hingga 4 undangan survei dalam sehari dengan poin yang cukup tinggi kisaran 100-500 poin per-survei.

Untuk survey yang satu ini kita harus berhati-hati dalam menjawab survey karena bisa saja kita tidak mendapatkan poin menjawab TERLALU asal.

Berikut tampilan ViewFruit

ViewFruit
Tampilan Survey Online Viewfruit

Jangan ditanya kenapa poin saya masih kecil hahahahahaha….intinya harus rajin-rajin buka situs ViewFruit atau email yang di daftarkan dan ikuti survey yang ada biar poinnya tambah banyak…banyak..dan banyak lagi.

Surveyon

Surveyon merupakan perusahaan online survey yang berpusat di Tokyo Jepang. SurveyOn mendistribusikan pertanyaan kepada masyarakat dengan tujuan mengumpulkan respon yang diperlukan perusahaan untuk mengembangkan produknya. Setiap jawaban akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.

Ini salah satu survey online yang baru-baru juga saya ikuti. Untuk survey ini harus tetap semangat dan harus sabar karena sekarang tugas untuk survey agak lama nunggunya. Untuk penukaran dari survey ini bisa ditukar pulsa Rp10.000 dengan penukaran poin sejumlah 11.000P. Poin dari survey ini juga bisa ditukar $2.0 lewat paypal dengan penukaran poin 20.000P.

Berikut tampilan Surveyon

Surveyon
Tampilan Survey Online Surveyon

Poin saya ikut survey Surveyon saat ini tidak memang tidak terlalu besar tapi cukuplah kalau mau di tukarkan dengan pulsa Rp10.000; hehehehehe…lumayan bisa jadi jurus andalan kalau pas kepepet.

Panel Station

Panel Station adalah komunitas beragam dari 2.7 juta konsumen lebih di negara-negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Panel Station adalah bagian dari Borderless Access Pvt. Ltd., sebuah perusahaan panel dan survei penelitian pasar online.

Untuk survey ini harus tetap semangat dan harus sabar karena sekarang tugas untuk survey agak lama nunggunya. Untuk bisa melakukan penukaran, Anda butuh minimal 3000 poin di akun.

Berikut tampilan Panel Station

Panel Station
Tampilan Survey Online Panel Station

Semua di atas adalah survey-survey online yang sudah pernah saya ikuti dan tentunya semuanya menghasilkan tergantung bagaimana kita untuk fokus dan konsisten dalam menekuninya.

Untuk survey online mana yang mau Anda ikuti itu terserah dari Anda sendiri berdasarkan ulasan di saya di atas. Semoga membantu buat teman-teman yang sedang mencari survey online buat menambah penghasilan.

Intinya tetap fokus dan konsisten dan tetap semangat walau badai rintangan menghadang hahahaha.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengisi Survey Online"

  1. Banyak sekali sekarang peluang mendapatkan uang dari internet, terima kash sudah menshare dan berbagi disini. ijin belajar mas bos

    ReplyDelete