Aplikasi Penghasil Paypal Terbukti Membayar, 2048 Cards | Menghasilkan Uang Dari Internet -->

Aplikasi Penghasil Paypal Terbukti Membayar, 2048 Cards

Update 12 Oktober 2022, aplikasi ini sudah tidak tersedia di google play store.

Japemete | 03 April 2019, Kali ini saya akan membagikan aplikasi penghasil paypal, yang benar-benar membayar kita setelah kita mencapai point yang sudah ditentukan dari aplikasi ini. Bukti pembayaran atau payment proof bisa dilihat di dalam artikel ini.

Aplikasi penghasil  ini bernama 2048 Cards dan bisa didownload di google play store. Aplikasi ini sangat simpel dan mudah untuk digunakan. 

Bukti pembayaran aplikasi 2048 Cards

KK Kash
Bukti Pembayaran 2048 Cards

Tampilan Aplikasi 2048 Cards

Aplikasi Penghasil Paypal
Tampilan Aplikasi Penghasil Paypal

Penjelasan dari aplikasi Money Digger

2048 solitaire is the most fun 2048 cards game that can get points! It's so amazing to get points while playing 2048 merge solitaire. 

Sounds cool? 

DOWNLOAD NOW .. We are sure you will enjoy a lot.

HOW TO GET POINTS? 
1 . Sliding the cards from bottom. When two cards with the same number touch, they merge into one and get points. 🃏 🃏 ➡️ 💰
2 . Collect points. Sounds easy? Play it now!

2048 CARDS IS EASY TO GET POINTS: 

♥️ Score mega points with combos
♦️ Make a 2048 card to unlock a special bonus lucky
♣️ Wild card can merge with any number
♠️ Discard the cards you don’t like

⭐️It's a free 2048 merge solitaire game without levels. But it is not simple as spider cards games. Can you make 2048? ⭐️ 
2048 cards is creative and most addictive 2048 solitaire game! Try your best to score 2048, in this awesome 2048 merge solitaire game to Get points.

Informasi Tambahan

Diupdate : 1 April 2019
Ukuran : 24M
Instal : 50.000+
Versi Saat Ini : 1.0.6
Perlu Android versi : 4.2 dan yang lebih tinggi
Rating Konten : Rating 12+
Ditawarkan Oleh : 2048 App
Developer : enjoyqhshop@gmail.com

Ulasan

4,4
Total 1.813
5
4
3
2
1

Aplikasi 2048 Cards

2048 Cards - Merge Solitaire Aplikasi Android
  1. Login dengan akun facebook atau gmail teman-teman
  2. Untuk mengaktifkan menu redeem teman-teman harus memasukkan kode invite, tidak harus dari kode invite yang sudah saya siapkan boleh kode invite dari siapa saja yang sudah terdaftar aplikasi ini
  3. Kode invite : FJ5S8ZZ

Subscribe to receive free email updates:

54 Responses to "Aplikasi Penghasil Paypal Terbukti Membayar, 2048 Cards"

  1. Status Redeem saya violation apa kah nanti akan masuk bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dpt 200 dollar kok ga bs di redeem ?? Bagaimana cara

      Delete
    2. Kenapa saya sdh bisa redem tapi sdh 1,5 bln saldo paypal gak masuk masuk. Katanya pending..

      Delete
    3. Cara masukin kode invite gimana. Krena saya bgitu download dari playstore gak ad kode invite dr org. Saya cash out biasa aj masukin akun pay pal saya dan sdh 1,5 bln kalimatnya pending. Apakah itu masalahny

      Delete
    4. Gimana udh terbukti blm redem ny

      Delete
  2. 50:50 mas, bisa jadi malah gak dibayar, violation kalau gak salah ada pelanggaran dalam penggunaan aplikasinya. Harusnya kalau masih nunggu statusnya pending mas. Itu menurut saya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang d redeem saya ada tanda serunua? Ada apa ya....setiap redeem keteranngannya violation smua. Apa kena baned ya bang

      Delete
    2. bisa jadi bang soalnya saya 3x redeem gak pernah ada tandanya gitu bang, bisa karena hp di root atau punya lebih dari 1 account dalam 1 hp bang

      Delete
  3. Kalau saya redeem tulisan nya 3-7 hati kerja. Apakah benar d bayar?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cara liat atau kumpulin score nya gimana bang?

      Delete
    2. Bang ko saldo gua ga bisa nambah ya di ke $1000 mentok aja di $992

      Delete
    3. Bang ko saldo gua ga bisa nambah ya di ke $1000 mentok aja di $992

      Delete
    4. Mas kalo udah success tapi di paypal gk ada itu nunggu brpa hari ya mas?? Mohon dijawab

      Delete
    5. Punya gw malah statusnya sudah sukses.suruh cek akun Paypal ya.tp gw cek kgk ada saldonya.

      Delete
  5. Kalau di kasi tahu 3 ke 7 hari tetapi status pending adakah pernah dibayar?selalu berapa lama.sama saya pakai paypal hotmail bisa kh gak

    ReplyDelete
  6. kenapa wkt saya masuk nomor hp saya tidak bisa mas mhon petunjuk
    karena saya mau WD minta nomor hp mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. dlu gak ada minta nomor hp gan, langsung masukkan akun paypal paypal aja

      Delete
    2. dlu gak ada minta nomor hp gan, langsung masukkan akun paypal paypal aja

      Delete
  7. Gmana cara wd di app ini bang

    ReplyDelete
  8. cara dapatin reach score gmn bang soalnya kurang itu aja

    ReplyDelete
  9. Emang klau uda di trik gitu, biasany berapa hari baru masuk paypal ny.
    Ko ngga ad pemberitahuannya sih

    ReplyDelete
  10. Bang email yang di kirim gmail atau akun paypal bang. Soalnya saya pas cashout yang saya masukin gmail saya.... Tapi belum masuk uangnya

    ReplyDelete
  11. status transfer ke rekening PayPal saya sukses lihat di aplikasi nya tapi kok gak ada dana masuk ke PayPal saya ya? apa butuh bebera hari???

    ReplyDelete
  12. BANTU JAWAB DONG KAAAKKK. NGEHASILIN 8000 SCORENYA GIMANA YAA😭😭😭

    ReplyDelete
  13. Syarat cash out k pay pal harus memenuhi 3 syarat gan .. 2 hampir memenuhi .. Yg tidak paham itu 8000 score yg d maksut score yg mana yaa .. Kalo itu belum centang gg bisa cash out k pay pall .. Mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
  14. Bang.. klo yg dimaksud number of use prop itu bisa dihasilnya dimana ya??

    ReplyDelete
  15. Saya pertama dwonload kok gak di suruh login melalui akun fb sama google?? Saya sudah melakukan redeem 2 kali yg pertama 300 lagi dalam proses trus yg ke dua nyaa 500 tapi masih pending apa itu benaran di bayar yaa min?? Tolong bantuannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klau saya sbelum jam stengah 12 mlam ini tlisanya pending tapi stelah jam syengah 12 lewat jdi proccesing dan ada tulisan your money will be tramsferred to your paypal account in...
      Waktu 96 jam atau 4 hri 4 malm...
      Mudah"an cair smua k akun paypal saya...

      Delete
    2. Cpt jg y proses nya,, q lama dr tgl 9 wd.. Sampe skg msh pending

      Delete
    3. udah masuk belum dananya ke paypal??

      Delete
  16. bang gw ko ga bisa nyampe $1000 ya mentok aja di $992

    ReplyDelete
  17. Bg, sy udh reedem hmpr 3000 dolar, tp semua msh pending.. Ap bnr akan dibayar? Mksh

    ReplyDelete
  18. Punya saya sudah sucses tapi g masuk tuh saldo ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sma kk... punya aku juga udah sucses tpi saldonya belum masuk..

      Delete
    2. Sama, dah sukses semua tp ga masuk saldinya

      Delete
    3. Aku juga nih udah di game udah sukses tp di paypal kagak ada masuk, apa cuma di php doang 🤔

      Delete
    4. sama bang berapa lama nunggunya ya

      Delete
  19. Saya jga udah banyak yg redeem udah sukses jga, tapi saldo paypalnya belum juga masuk, apa ada solusinya?

    ReplyDelete
  20. Apaan katanya sukses tranfer kepaypal ,tapi nyatanya kosong,aplikasi annnnjjiing

    ReplyDelete
  21. Bang kenapa ya ...udah succes reedem tapi uang ny gak masuk paypal...?

    ReplyDelete
  22. Wah sama bang gw udah wd 900$ nunggu 3 hari keterangan sukses di trasfer ke rekening paypal tapi pas di cek ke paypal nya kagak ada tuh kgk nambah pula .. gmn nich bmr kgk y game nya membayar?????

    ReplyDelete
  23. saya juga udah dapa 2oo$,300$,500$ tapi kok belum ada masuk ker saya atau akun saya...udah 3 minggu saya nunggu trus v kok belum ada sampai sekrang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wak alamat sama nih sya juga sukses withdraw 200$ tapi saya cek di paypal tidak ada dana masuk...

      Delete
  24. sue sama kaya kalian semua.... g ada yang masuk ke paypal

    ReplyDelete
  25. Btul ke wang nya msuk ke paypal... Sya punya masih pending lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah sudah sukses bang, tapi saya cek di paypal tidak ada dana masuk. mana nunggunya sukses lama banget...

      Delete
  26. saya withdraw 200$ dan status sukses, terkirim di paypal, tapi pas saya buka akun paypal saldo belum ada masuk. bagaimana ini?

    ReplyDelete
  27. Sy juga sudah cash out $200 statusnya sudah succes dikirim tapi kok sampai sekarang belum masuk ke akun Paypal sy. Mohon solusinya gimana nih.

    ReplyDelete