Cara Mendaftar Payoneer | Menghasilkan Uang Dari Internet -->

Cara Mendaftar Payoneer

Untuk kesempatan kali ini saya akan memberi tahu cara mendaftar di payoneer. 

Kenapa saya menggunakan payoneer? 
Hal ini dikarenakan saat ini saya mengikuti survey online clixsense yang salah satu syarat withdraw menggunakan payoneer.


Hal yang harus dipersiapkan pertama kali adalah KTP karena untuk mendaftar di payoneer salah satu syaratnya adalah kita harus mengisi dengan ID KTP yang kita miliki. 

Untuk mempersingkat waktu langsung aja kita langsung menuju TKP.

Cara Mendaftar Payoneer 

Langkah Pertama 

Buka website payoneer

Seteleh itu sign up karena di sini kita akan mendaftarkan ke payoneer untuk pertama kali. 
Pilih saja indiviual 
Fist Name : Isi nama awal anda 
Last Name : Isi nama belakang anda 
Email Address : Isi dengan email aktif anda 
Re-Enter Email Address : Ulangi email address yang anda tulis tadi 
Date Of Birth : Tulis tanggal bulan dan tahun kelahiran anda (Format Bulan/Tanggal/Tahun) 

Kemudian klik next 

Langkah Kedua 

Country : Pilih Indonesia 
Address Line 1 : Isi dengan daerah tempat tinggal anda (jalan dll) 
Address Line 2 (Optional) : Isi saja dengan kabupaten tempat anda tinggal 
City : Kota tempat tinggal anda 
Postal / Zip Code : Isi dengan kode wilayah tempat anda tinggal 
Phone type : Saya memilih Mobile dan mengisi dengan nomor handphone aktif saya 

Kemudian klik next 

Langkah Ketiga 

User Name : Akan terisi otomatis 
Enter Password : Tulis password anda untuk login ke payoneer 
Security Question : Pilih pertanyaan keamanan anda 
Security Question : Tulis jawaban dari pertanyaan keamanan anda 
Issuing country of ID : Pilih indonesia (Sebenarnya ini akan terisi otomatis) 
National ID : Tulis ID KTP anda 

Kemudian klik next

Langkah Empat

Bank Country : Indonesia 
Currency : IDR (biarkan aja seperti ini) 
Bank Name : Bank yang anda gunakan saat ini 
Account Name : Nama anda sesuai nama yang anda daftar di akun bank anda 
Account Number : No rekening anda 
Branch Code : adalah kode kliring dari bank yang anda gunakan sekarang 

Untuk saya kode kliring yang saya gunakan adalah 6079 karena saya menggunakan bank mandiri di yogyakarta. 

Bila sudah check tulisan 

I agree to the Terms and Conditions, Electronic Disclosure and Privacy Policy dan 
I agree to the Pricing and Fees 

Kemudian klik tombol submit 

Buka email anda, disitu nanti akan ada email pemberitahuan dari payoneer yang intinya bahwa “Payoneer akan mereview akun yang baru saya anda daftar dan akan mereview kurang lebih 3 hari kerja” 

Untuk akun yang masih dalam masa review oleh payoneer perbedaannya hanya belum ada tool Withdraw di dalamnya. 

Untuk pengalaman pendaftaran ke payoneer yang sudah saya lakukan sebenarnya untuk mereview akun yang saya daftarkan tidak lama. Pagi mendaftar sore sudah mendapatkan email approval dari payoneer bahwa akun saya sudah diterima dan bisa digunakan. 

Berikut tadi di atas mengenai Cara Mendaftar Payoneer. 

Terimakasih sudah mampir diblog JapeMete

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Mendaftar Payoneer "

Post a Comment